Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang


Halo semua, salam hangat dari kami, senang bsa bertemu lagi di blog ini, oke untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas kembali tentang cara mengobati sakit gigi yang berlubang. Nah jika anda sedang mengalami yang namanya sakit gigi atau gigi berlubag maka anda berada di ulasan yang tepat , karena ulasan kali ini kami akan mengulas tentang bagaimana cara mengobati sakit gigi yang sedang berlubang.
 

Salah satu akan penyebab akan ternyadinya sakit gigi yang berlubang ialah pada bagian gigi yang kurang bersih yang di mana akan berakibat banyak bakteri yang telah tertumpuk di dalam karang gigi tersebut, dengan hal ini anda harus menggosok gigi  dengan baik dan juga benar. Penyebab yang lainnya adalah anda terkena sakit gigi yakni diantaranya : bagi gigi ada yang telah berlubang, pada bagian gigi yang retak banyak memakan makanan yang sangat manis, atau juga bisa juga bagian gusi telah terkena infeksi virus.


  1. Dengan Menggunakan Daun Cengkeh - Caranya ialah  siapkan saja beberapa lembar daun cengkeh kemudian  cuci sampai bersih, selanjutnya seduh  dengan air panas yang baru mendidih. Kemudian peras dengan kain yang bersih. Kemudian sediakan  kapas dan basahilah dengan air seduhan tadi dan coba masukanlah ke gigi  yang sedang sakit (Berlubang).
  1. Dengan Menggunakan Minyak Cengkeh - Ternyata bukan hanya daunnya saja yang dapat bermanfaat untuk mengobati sakit gigi yang berlubang atau sakit, minyak daritumbuhan cengkeh ternyata juga dapat gunakan untuk dapat mengobati sakit gigi yang berlubang ini.
  1. Dengan Menggunakan Teh Hangat - Ternyata teh hangat juga bisa  untuk mengobati sakit gigi yang sedang berlubang, namun tetapi untuk lebih tepatnya ialah untuk mengurangi rasa sakit gigi berlubang.
  1. Dengan Menggunakan Cabe Rawit - Cabe rawit yang di mana katanya juga dapat untuk menghilangkan rasa sakit gigi yangberlubang, caranya anda tinggal larutkan saja cabe rawit di air yang cukup panas, lalu kemudian anda celupkan kapas secukupnya, dan coba gunakan kapas untuk menyummpal gigi yang berlubang tadi.
 Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda, terima kasih.