Tips Alami Wanita Cantik

Semua kaum hawa di jagat raya ini, tentu memiliki keinginan untuk tampil cantik, dan menarik? Betul tidak..? Sehingga mereka melakukan banyak cara untuk membuat dirinya terlihat cantik dan menarik. Bahkan ada sebagian dari mereka melakukan perawatan yang mahal untuk mempercantik dirinya. Banyak dari kaum hawa yang mengandalkan perhaiasannya yang mewah untuk menutupi kekuranggannya, dan supaya terliat cantik. Dan tidak sedikit pula kaum hawa yang mengandalkan kemampuan untuk memoles wajah meraka supaya terlihat cantik.
Sebenarnya wanita cantik alami itu bukan mereka yang mempunyai tubuh yang sexy, hidung mancung, tinggi, ramping, dll. Tapi wanita cantik alami itu karena meraka merasa percaya diri - “Be original is always worth more than copy” – ya, sebab menjadi diri sendiri itu lebih menyenagkan dan selalu bersyukur atas karunia-Nya yang di anugrahkan pada kita.

Cantik itu tidak harus melakukan perawatan yang serba mahal, make up yang tebal, perhiasan yang mahal. Bukan…!!
Tips Alami Wanita Cantik
Hanya saja, kebanyakan kaum hawa sudah mempercayai dan tersihir oleh keadaan jaman modern, bahwa cantik  itu harus mahal. Sehingga mereka lebih mmilih produk-produk kecantikan kelas wahid. Tidak ada yang salah memang, karena hampir semua wanita ingin selalu tampil cantik. Berikut adalah tips alami ntu mempercantik diri.
  1. Selalu mandi pagi sebelum melakukan  rutinitas sehari-hari, terkadang seorang wanita yang karena libur kerja mereka cenderung tidak mandi di pagi hari. Ini satu hal yang membuat seseorang menjadi malas melakukan aktivitas.
  2. Biasakan berolahraga, olahraga menjadi salah satu cara bagi kita yang ingin hidup sehat. Pentingnya berolahraga karena membuat bugar. Sementara efek langsing maupun sexy itu hanyalah sekedar bonus dari apa yang telah kita lakukan dengan berolahraga.
  3. Berkepribadian yang baik akan mencerminkan kecantikan seorang wanita. Orang sekitar kita akan merasa nyaman dengan perempuan yang menebarkan aura inner beauty ketimbang fisik semata. Mulailah dengan hal-hal kecil seperti senyum, ya dengan senyuman orang akan tampak lebih cancik.
  4. Selalu bersyukur, belajarlah untuk menghargai diri sendiri dengan mencintai apa yang telah di anugerahkan-Nya kepada kita.