Perawatan kecantikan ala Miranda Kerr



Setiap orang mempunyai cara dan rahasia tersendiri dalam menjaga agar tetap terlihat cantik. Seperti halnya model ternama dari Australia Miranda Kerr yang dikaruniai wajah cantik, tubuh langsing dan mempunyai kulit sempurna ini membuat Miranda menjadi sorotan utama dari berbagai merek kecantikan. Model asal Australia pertama yang berhasil tampil dalam sampul majalah Vogue  terbitan Amerika ini membuat para merek fashion ternama seperti Chanel, Prada, dan Hermes tertarik akan kecantikan dan kehalusan kulitnya.
Perawatan kecantikan ala Miranda Kerr
Miranda Kerr


Terlintas kabar dari beberapa media bahwa Miranda mantan istri dari Orlando Bloom ini tengah merintis sebuah perusahaan kosmetika yang di beri nama Kora Organics. Karena debutnya di dunia kecantikan inilah yang membuat Miranda membangun perusahaan itu. Selain itu ternyata ada beberapa rahasia dari bagaimana caranya Miranda Kerr memiliki kulit mulus dan sehat yang dengan senang hati Miranda membagikannya.

Ketika akan memulai ritual kecantikannya, Kerr selalu mengawali dengan menyikan seluruh bagian tubuh dengan menggunakan sikat khusus untuk kecantikan tapi sesuai dengan kebutuhan. Proses menyikat pun dilakukan dalam dua hingga lima menit sebelum dilanjut dengan mengoleskan produk kecantikannya. Miranda mengatakan “menggosok kulit secara rutin memiliki banyak manfaat, seperti membersihkan kulit mati dan kering, lalu merangsang sistem limfatik yang merupakan bagian dari sistem sirkulasi. Biasanya, setelah proses menyikat selesai, Kerr langsung melanjutkannya dengan pembersih, pelembap, dan penyegar.”
Selain di pagi hari, Kerr selalu memakai minyak roseship  yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus dapat menghaluskan kulit. Dengan dibantu oleh masker ekstrak buah mentimun dan susu kerr menghilangkan masalah bintik coklat dan noda kehitaman pada wajah.