Kulit kinclong, anda pun bisa memilikinya

Kulit yang cantik tentu menjadi berkah terhadap pemiliknya, namun memiliki kulit cantik juga bukan hanya bakat alami tapi juga usaha kita dalam merawat kulit yang biasa menjadi cantik. Karena cantik saja tidak cukup melainkan harus sehat luar dalam. Terdapat banyak tips yang bisa anda ikuti misalnya :

Cara membuat kulit bbersih

  1. Buah dan sayur - Sudah menjadi rahasia umum bahwa makan buah dan sayur dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Terutama untuk kesehatan kulit wajah. Banyak para ahli pun mengatakan tentang khasiat dari buah dan sayur, contohnya saja seorang pakar gizi Elisa Zied, RD mengatakan bahwa salah satu alasan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran berwarna seperti wortel, labu, paprika merah, labu adalah karena karotenoidnya yang dapat membuat kulit tampak merah dan oranye.
  2. Cuci muka - Terbukti sangat ampuh manfaat dari mencuci muka ini, apalagi jika anda melakukannya secara teratur 2x sehari. Selain untuk mengangkat kotoran juga bisa membuat kulit menjadi lembab.
  3. Kacamata hitam - Banyak orang mungkin menganggap aneh dengan wanita yang memakai kacamata hitam besar. Padahal justru kacamata hitam besar ini sangat berguna untuk menjaga kulit di bawah mata yang sangat rentan terhadap sinar matahari pada siang hari.
  4. Sunblock - Sudah amankah anda dari pancaran sinar matahari hanya dengan menggunakan pakaian? pikir kembali karena menurut ahli bedah dan profesor dermatologi di UCSF, Neuhaus, MD pakaian yang menutupi tubuh anda belum tentu bisa mencegah dari pancaran matahari. Selalu gunakan sunblock untuk memaksimalkan perlindungan anda.